sucikan hati

sucikan hati

Search

Sabda Rasulullah saw :


“Tuhan kita Yang Maha Luhur dan Maha Agung turun setiap malam kepada langit dunia ketika sepertiga malam terakhir, seraya menyeru : Adakah yang menyeru Ku maka Aku akan menjawab untuknya, adakah yang memohon pada Ku maka Aku akan memberinya, adakah yang beristighfar pada Ku maka akan Kuampuni untuknya” (Shahih Bukhari)

Kamis, 07 Oktober 2010

Keadaan Lingkungan N' Sekitar Ezpana

Pernah kebayang ga' di fikir'an klian, mmpunyai sekola'n yg indah n' bersih. siswa" yg rapi, pkoknya indah n' brsih. kmar mndi trtata rapi, cat yg indah. ta' da lgi smpah" d'sna-sni. phon" yg mnjulang tnggi n' rindang.
spa sich yg tdak mau dngan knymanan tmpat s'hri" untuk mncri ilmu? keindhan n' kebershan itu sngatz lach pnting untuk kehdup'n kita. jadi kita hrus sngkirkan smpah n' ktor'n di skeliling kita.
skrang cba kita liat keadaan lngkungan skolah kita. apkah sdah msuk dlam k'inginan klian? bgtu bnyak kkurngan di skolah kita. smpah" brserkan d'sna-sni, krangnya prhtian kita trhdap lngkungan. kmar mndi yg di buat facebook'an olh ank" trlkis d bnyak dnding kmar mndi. aplagi lkisan di bngku klas, wech, dkit skli. smpai" bngku yg brwarna cklat mnjdi ptih. wach, kreatif bngetz ank Smp 06.
tpi shrusnya kita mlu akn lngkungan skolah kita yg sprti ini. klau ada tamu bgaimna, dpat nlai brpa Smp 06. mngkin rekor akhir ubtuk kbershan lngkungan.
mka dri itu, kita hrus bsa jga lngkungan di skolah n' juga ktertban skolah. agar mndpat nlai yg tnggi.
" Mari Singkirkan Sampah Dario Hidup Kita........!!!!!!!!! " ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar